Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Jelang Lebaran 1442 H, Harga Bahan pokok di Pasar Sabak Barat Stabil

UNGGAHNEWS.COM, Tabjab Timur – Jelang lebaran 1442 H yang tinggal menghitung hari, Pasar pasar di kabupaten Tanjung Jabung Timur mulai dipenuhi pedangang serta pengunjung pasar, salah satunya Pasar Sabak Barat.

Hari ini awak media UnggahNews.com memantau secara langsung kegiatan pasar Muara Sabak yang terletak di kelurahan parit Culum I kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Sabtu (8/5/21).

Saat di konfirmasi media pengurus pasar Dedy menjelaskan “Sejauh ini tidak ada yang naik signifikan. kami rutin melakukan pemantauan ini, agar semua harga sembako dapat terkendalikan normal,” katanya.

Ia berharap jelang Hari Raya Idul Fitri 1442H ini tidak ada pedagang yang menaikkan harga. Selain itu, dirinya juga meminta kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir terjadinya penularan Covid-19.tegasnya

“Kalau ada yang sengaja pedagang yang kasih naik barang Dagangannya tentu ada sanksi yang diberikan dan ini tentu tugas Disperindag. Kita berharap tidak ada pedagang yang seperti itu dan semuanya mengikuti aturan main yang ada,” tandasnya. (Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net