Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Jambi Taekwondo Club Bagikan Takjil Puasa Kepada Masyarakat

UNGGAHNEWS.COM Jambi – Bulan Ramadhan menjadi moment yang sangat baik untuk melatih karakter dan sikap saling berbagi pada anak-anak.

Hal inilah yang dilakukan oleh Jambi Taekwondo Club (JTC) terhadap anak-anak didiknya dalam mengisi bulan Ramadhan tahun ini.

Berlokasi di depan gedung Eks Bioskop Sitimang, Pasar Talang Banjar, belasan siswa JTC melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di jalan Orang Kayo Pingai pada Minggu (2/5/21).

Pelatih JTC Jambi Sabeum Kemas Rekadi mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mendidik dan mengajarkan anak agar mempunyai rasa tanggung jawab, kekompakan dan jiwa sosial untuk saling berbagi kepada sesama.

JTC merupakan Club latihan taekwondo yang dibentuk oleh Sabeum Kemas Rekadi untuk membentuk karekter anak sejak dini. Meskipun baru dibentuk bulan April 2021 lalu, namun saat ini JTC sudah memiliki belasan siswa dari berbagai usia.

Bertempat di Lapangan Hijau Polresta Jambi, JTC melaksanakan latihan rutinnya sebanyak tiga kali dalam seminggu yakni pada hari minggu, selasa dan jum’at sore.

Kami berharap kehadiran JTC dapat menjadi sarana pendidikan karakter anak sejak dini, sehingga anak-anak bisa memiliki kemampuan, terampil dan percaya diri. Tutup Kemas Rekadi. (Fry).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net