Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Jalan Bangko-Kerinci Yang Tertimbun Longsoran Tanah Sudah Bisa Dilewati Kendaraan

Merangin – Kabar menggembirakan bagi masyarakat dan pengguna jalan, dimana  akses jalan dari Kabupaten Merangin menuju Kabupaten Kerinci dan sebaliknya, tepatnya di Desa Birun Kecamatan Pangkalan Jambu yang tertutup material tanah dan bebatuan akibat guyuran hujan deras, Senin pagi (29/3/2021) akhirnya sudah bisa dilewati kendaraan.

Informasi tersebut disampaikan oleh Pasiops Kodim 0420/ Sarko Kapten Inf. Yudha menyampaikan kepada awak media, Senin malam (29/3).

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dari semua unsur elemen, dari anggota TNI, Polri, Dinas PUPR Merangin, aparat Desa, Kecamatan dan dibantu warga serta menurunkan alat berat kelokasi untuk bersihkan tanah, malam ini akses jalan sudah kembali bisa dilewati kendaraan,”jelasnya

Dan Ramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suheri yang berada di lokasi bersama anggotanya membenarkan bahwa akses jalan Bangko-Kerinci yang tertimbun longsoran tanah sejak pagi hari sudah bisa dilewati kendaraan.

“Benar, sekira jam 20.30 Wib, setelah alat berat bersama seluruh elemen masyarakat ikut membersihkan longsoran tanah yang menimbun jalan, kendaraan sudah bisa lewat kembali,”terangnya menyampaikan keawak media melalui WhatsApp. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net