Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Jaga Kekompakan, Dandim 0419/ Tanjab Silaturahmi ke Polres Tanjab Timur

Muarasabak-UnggahNews.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto. S.IP melakukan silaturahmi sekaligus perkenalan ke jajaran Polres Tanjab Timur, Selasa (11/2).

Silaturrahmi Dandim sebagai wujud sinergitas antara Dandim 0419/Tanjab dengan Polres Tanjab Timur sekaligus menjaga kekompakan antar instansi.

Kehadiran Dandim ditemani Pabung 0419/Tanjab Mayor. Inf. Marlianus. Pasae, disambut langsung oleh Kapolres Tanjab Timur. AKBP.Deden Nurhidayatullah. didampingi oleh Kabag Sumda Kompol.H.Hermain. S.H.MH.

Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Dandim 0419/Tanjab yang sudah berkenan hadir di Mapolres serta berharap hubungan sinergitas yang sudah terjalin selama ini untuk terus dijaga dan ditingkatkan.

“Sebagai nilai Ibadah kita dalam mewujudkan Kabupaten yang aman dan kondusif,” katanya.

Selaras dengan pernyataan Kapolres, Dandim menyampaikan agar sinergitas yang sudah terbangun selama ini tetap terjaga.

Dimana tolak ukur dalam menjaga dan mewujudkan kondisi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tanjung Jabung Timur adalah senergitas yang solid antara TNI /POLRI.

“Kami siap membantu Polres dalam menciptakan keamanan di Kabupaten Tanjab Timur khususnya dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020. Pilgub dan Pilbup yang dalam waktu dekat akan di laksanakan,”ujarnya.(mrg)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net