Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ipal Komunal Resmi Di Serahterimakan Kepada Warga

Muarasabak,UnggahNews.com – Pembangunan Ipal komunal di Kelurahan Parit Culum I Kecamatan Sabak Barat resmi di serah terimakan kepada warga Kelurahan Parit Culum I. Kecamatan Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur Jumat (31/1).

Ipal Komunal yang di bangun KSM ( Kelompok swadaya Masyarakat) menelan anggaran Rp. 500 juta dengan membangun tangki septictank untuk menampung 62 titik imbah kotoran rumah tangga tanpa merusak lingkungan.

Saat di konfirmasi media Lurah Parit Culum I, Usman mengatakan Ia sangat berterimakasih kepada penerinta terkait yang telah membangun Ipal di kelurahan Parit Culum I,

“terimakasih kepada pemerintah, khususnya dinas perumahan dan pemukiman atas dibangunnya Ioal Komunal ini,”ujarnya.

Fadli menjelaskan di kecamatan Sabak Barat ada kita glontorkan lima pembangunan Ipal Komunal dari 28 pembangunaan ipal yang ada di Kabupaten Tanjab timur.

“Saya mengharapkan dengan di bangunnya ipal di kelurahan Parit culum I ini dapat di rasakan manfaatnya oleh warga yang ada di Kelurahan Parit Culum I ini,”haranya

Sementar Itu Ketua KSM Dendang Jaya Izhar Sarpawi mengatakan pembangunan ipal ini dapat di selesaikan tepat pada waktunya sesuai target. Dan selama pembangunan yang di kerjakan secara swaklola oleh masyarakat berjalan baik.
“Pembangunan Ipal ini semuanya tidak terlepas dari dukungan masyarakat Parit Culum I,”katanya

Ikhlas juga menambahkan dengan di bangunnya ipal tersebut dapat meningkatkan kesehatan masyarakat di lingkungan sekitar. Dan harapan saya kepada KPP ( kelompok penerima dan Pemanfaat) agar bisa merawat dan menjaganya. Karena pembangunan Ipal ini untuk ajas dan manfaat orang banyak. (Mrg) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net