Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ini Pesan Fasha Untuk Para Pelaku Usaha Di Kota Jambi

UNGGAHNEWS.COM, Kota Jambi- Walikota Jambi H.Syarif Fasha yang di dampingi oleh Forkopimda dan Kepala BPBD Provinsi Jambi Minggu sore (2/5/21) keliling meninjau bagaimana perdagangan menjelang hari raya di beberapa pusat- pusat perbelanjaan yang di mulai dari WTC,Lippo,Meranti,Trona dan pusat perbelanjaan lainnya.

Fasha mengatakan bahwa para pengusaha pusat perbelanjaan sebagian besar telah menjalankan protokol kesehatan,namun mungkin apa besok kami musti mengumpulkan semua pengelola untuk mengantisipasi H- 7 menjelang lebaran pasti ada lonjakan pembeli untuk berbelanja,dan ini harus di antisipasi supaya jangan ada cluster terbaru lagi.

Fasha menghimbau untuk masyarakat di Kota Jambi dan sekitarnya yang sedang berbelanja di dalam kota Jambi yaitu yang pertama ” jangan sekali-kali menurunkan dan melepaskan masker, karena masker ini secara medis menyelamatkan kita menghindari covid 70 persen.dan yang kedua jaga jarak jangan sampai berdempetan dan kalau ada fasilitas cuci tangan gunakan fasilitas tersebut,karena kita tidak pernah tahu yang kita sentuh ini apakah bersih atau tidak atau pernah di sentuh oleh yang positif ujarnya.

Untuk para pelaku usaha kami ingatkan jangan sampai nanti ada tindakan operasi Yustisi yang mengakibatkan harus di tutup tempat usaha tersebut “jelasnya.

Kami kata Fasha akan memberikan relaksasi sebanyak-banyaknya ekonomi,tapi patuhi protokol kesehatan karena tidak bisa di tawar satu mili meterpun itu pesan kami.

Saat di tanya tentang operasi yustisi, Fasha mengatakan operasi yustisi terus di jalankan dan bagi yang pelaku usaha yang melanggar akan di segel untuk menjadi shock terapi bagi mereka dan apabila terulang kembali akan di tutup permanen usahanya. (TO).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net