Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ini Dia Pemilik Pertama All New Honda PCX e:HEV Terbaru di Jambi

UNGGAHNEWS.COM Jambi – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memasarkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Abunjani Yahya Laksana mengatakan hari ini kami akan menyerahkan langsung Honda PCX e:HEV ke konsumen pertamanya yaitu Bapak Hengki andrianto yang berprofesi sebagai Wiraswasta.

Berupaya menghadirkan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi dengan konsep dasar PCX “Personal Comfort Saloon,” desain terbaru dari skutik premium ini merupakan kombinasi dari kemewahan dengan sentuhan garis yang memberikan ekspresi dinamis. Untuk menambah kesan elegan, perubahan pun terdapat pada logo. Sementara itu, versi Hybrid mengalami perubahan nama menjadi e:HEV sebagai symbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle, sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Sinsen memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 29.345.000,-untuk tipe CBS , Rp 32.945.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 42.295.000,- untuk tipe e:HEV.

“All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV sangat diterima baik oleh masyarakat Jambi, maka dari itu kami pun memberikan promo pembelian khusus berupa gratis 2 kali angsuran, DP Ringan dan voucher diskon sebesar Rp 800 Ribu” tutup Yahya.

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net