Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ibu Enek Penyandang Tumor Di Mulut Harapkan Bantuan Kartu BPJS Gratis Dari Pemerintah

Merangin,UnggahNews.com – Penyandang Tumor dibagian mulut, Ibu Enek (50) warga Parak Kelapo Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin mengharapkan bantuan dari Pemerintah Daerah dan instansi terkait berupa bantuan Kartu BPJS gratis untuk pengobatan penyakit yang dideritanya ke RS Padang.

Permintaan Kartu BPJS gratis disampaikan dirinya beserta keluarganya kepada perwakilan wartawan Merangin saat menyerahkan dana hasil sumbangan dari Dermawan sebanyak Rp. 1.958.000,- hasil penggalangan dana, Senin (2/3/2020) di depan Ma Polres Merangin Jalan Lintas Sumatera.

“Kami minta tolong kepada pemerintah tolong dibuatkan Kartu BPJS gratis untuk kelanjutan pengobatan saudara kami ini ke RS Padang,”harap Misnawati salah satu saudara ibu Enek menyampaikan kepada wartawan di RS Raudah Bangko.

Ia mengaku selama berobat di RS Raudah memakai biaya sendiri dengan cara patungan bersama keluarga yang lain.

Menurutnya ibu Enek menderita penyakit Tumor tersebut sudah 8 (delapan) bulan, dikarenakan keterbatasan biaya hanya diobati secara ala kadarnya.

“Dokter sebetulnya sudah merujuk harus dibawa ke RS Padang, namun kekurangan dana terpaksa berobat disini,”ujarnya.

Kepada perwakilan wartawan pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih sumbangan dari para Dermawan untuk biaya pengobatan saudaranya.

“Terima kasih banyak atas bantuan para dermawan melalui teman-teman wartawan Merangin untuk pengobatan saudara saya, semoga Alloh yang membalasnya,”katanya.

Koordinator aksi penggalangan dana Nurdin Nata saat menyerahkan dana kepada keluarga dan disaksikan ibu Enek mengatatakan bahwa dana tersebut merupakan sumbangan dari para pengendara yang sedang lewat dan berharap bisa membantu untuk biaya berobat.

“Harapan kami meskipun tidak besar, dana dari para dermawan dapat membantu ibu Enek beserta keluarganya untuk biaya berobat. Doa kami semoga Alloh segera mengangkat penyakitnya,”katanya.

Ia berharap Pemerintah Daerah dan instansi terkait segera memberi bantuan kepada ibu Enek untuk berobat ke RS Padang atau Rumah Sakit yang memadai fasilitasnya.

Bagi masyarakat atau Dermawan yang ingin membantu berupa dana pihak keluarga buka Rekening di Bank BRI Nomor : 3389-01-041336-53-3 Atas Nama Zaki Saipudin. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net