Home / Jambi / Otomotif

Selasa, 19 Oktober 2021 - 11:07 WIB

Honda BeAT Day 2021, Sinsen Bersama HBC Jambi Gelar Kegiatan Sosial

Jambi – PT. Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama komunitas motor Honda BeAT yang yang sering dipanggil Honda BeAT Club (HBC) Jambi menggelar kegiatan Honda BeAT Day 2021.

Dengan tema “Satu Hati Kita Peduli” , acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian sosial dari Sinsen dan juga komunitas Honda kepada tenaga Kesehatan di tengah kondisi saat ini.

Ada 15 personil Honda BeAT Club Jambi yang hadir pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Dealer Honda Daya Motor Jambi dan tentu saja dengan mengikuti protocol Kesehatan yang ketat, seperti mencuci tangan dan menggunakan masker.

Baca Juga :  Yuk Kenali Kecanggihan Honda Selectable Torque Control

Kemudian rombongan langsung melakukan City Rolling dengan menggunakan 2 Varian Honda BeAT terbaru menuju ke Puskesmas yang telah ditunjuk untuk memberikan donasi berupa vitamin dan juga masker.

Puskesmas Kel. Payo Selincah menjadi puskesmas yang pertama kali dikunjungi, sesampainya di tempat tersebut, rombongan langsung bertemu dengan perwakilan dari Puskesmas Kel. Payo Selincah untuk memberikan donasi, selanjutnya rombongan bergerak menuju ke titik pemberian donasi selanjutnya yaitu Puskesmas Kel. Talang Bakung.

Baca Juga :  Ini Dia Keseruan Nobar MotoGP Honda Community

Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan melalui kegiatan ini kami ingin komunitas motor Honda bisa menjadi contoh yang baik untuk komunitas lainnya dan masyarakat umum. Komunitas sepeda motor tidak hanya melakukan kegiatan berkendara dan menjadi panutan pedoman berlalu lintas, namun juga peduli dengan masyarakat sekitar dalam kegiatan sosial.

Acara ditutup dengan melanjutkan City Rolling menuju Café Ruang Hijau untuk melakukan Gathering Komunitas Honda BeAT Club Jambi dan tentu saja tetap dengan mengikuti protokol Kesehatan yang ketat. (too).

Share :

Baca Juga

Tanjabbar

Terkait Penurunan Stunting, Bupati berharap Perhatian Pemerintah Pusat
Pilkades

Batanghari

Camat Muara Bulian Amir Yusup, Nilai Pilkades Serentak Batanghari Sukses

Merangin

Balai Rehabilitasi Napza Adhiyaksa Merangin Diresmikan, Bupati Harapkan Generasi Muda Bisa Terselamatkan 

Kerinci

Bupati Kerinci Laksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Molten

Batanghari

Deskranasda Dilaksanakan di Taman Kota Muarabulian
Kuala

Peristiwa

Bahaya, Jembatan Berlobang di Kuala Jambi

Otomotif

Tuntaskan CEV San Marino, Mario Suryo Aji Masuk 10 Besar Klasemen CEV Moto3

Jambi

Truk Batu Bara Kecelakaan di Kota Jambi, Arus Lalu Lintas Macet dari Segala Arah