Home / Jambi / Otomotif

Selasa, 19 Oktober 2021 - 11:07 WIB

Honda BeAT Day 2021, Sinsen Bersama HBC Jambi Gelar Kegiatan Sosial

Jambi – PT. Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama komunitas motor Honda BeAT yang yang sering dipanggil Honda BeAT Club (HBC) Jambi menggelar kegiatan Honda BeAT Day 2021.

Dengan tema “Satu Hati Kita Peduli” , acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian sosial dari Sinsen dan juga komunitas Honda kepada tenaga Kesehatan di tengah kondisi saat ini.

Ada 15 personil Honda BeAT Club Jambi yang hadir pada kegiatan tersebut. Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Dealer Honda Daya Motor Jambi dan tentu saja dengan mengikuti protocol Kesehatan yang ketat, seperti mencuci tangan dan menggunakan masker.

Baca Juga :  Semakin Bergaya, New Honda Scoopy Punya Tampilan Baru

Kemudian rombongan langsung melakukan City Rolling dengan menggunakan 2 Varian Honda BeAT terbaru menuju ke Puskesmas yang telah ditunjuk untuk memberikan donasi berupa vitamin dan juga masker.

Puskesmas Kel. Payo Selincah menjadi puskesmas yang pertama kali dikunjungi, sesampainya di tempat tersebut, rombongan langsung bertemu dengan perwakilan dari Puskesmas Kel. Payo Selincah untuk memberikan donasi, selanjutnya rombongan bergerak menuju ke titik pemberian donasi selanjutnya yaitu Puskesmas Kel. Talang Bakung.

Baca Juga :  Bupati MFA Tahapan Pilkades Serentak Masih Proses

Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan melalui kegiatan ini kami ingin komunitas motor Honda bisa menjadi contoh yang baik untuk komunitas lainnya dan masyarakat umum. Komunitas sepeda motor tidak hanya melakukan kegiatan berkendara dan menjadi panutan pedoman berlalu lintas, namun juga peduli dengan masyarakat sekitar dalam kegiatan sosial.

Acara ditutup dengan melanjutkan City Rolling menuju Café Ruang Hijau untuk melakukan Gathering Komunitas Honda BeAT Club Jambi dan tentu saja tetap dengan mengikuti protokol Kesehatan yang ketat. (too).

Berita ini 10 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Pemkab Merangin tandatangani MoU dengan BPJS

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Usulkan Penyesuaian Anggaran Setelah Perubahan Mendahului Penanganan Covid-19

Provinsi Jambi

SEKDA: Camat Pemimpin Masa Depan

Tanjabtim

Lantik Pejabat Eselon II dan III Sekda Tanjab Timur Safril S Ip ASN Dituntut Efektif dan Produktif

Batanghari

Muhammad Ihsan Resmi Menjadi Kades Pematang Gadung
Meluap

Batanghari

Sungai Batanghari Meluap, Dimanfaatkan Warga Untuk Menangkul Ikan
pembunuh

Hukrim

Buronan Iin Ardiansyah Pembunuh Amir di Hotel Sarina Ditangkap Polisi di Kualajambi

Jambi

Fasha di Kukuhkan Menjadi Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi