Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Hendak Pesta Sabu 3 Pria Ini Diringkus Polres Musi Rawas

Musi Rawas – Satuan Narkoba Polres Mura, meringkus terduga tiga warga tugumulyo terlibat dalam perkara narkotika jenis sabu, Didalam rumah yang terletak di Jln. Hanura kel. B Srikaton kec. Tugumulyo kab. Musi Rawas, Selasa (13/7/21) sekira pukul 11.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, tersangka diringkus bermula saat anggota mendapatkan informasi dari warga. Bahwa ada warga terkibat dalam perkara narkoba disalah satu rumah, Didalam rumah yang terletak di Jln. Hanura kel. B Srikaton kec. Tugumulyo kab. Musi Rawas Selanjutnya, anggota meluncur ke lokasi, setiba dilokasi, petugas langsung meringkus tersangka di TKP beserta BB.

Diketahui identitas warga tersebut yakni, MIFTAH MISBAHUL MUNIR (31) Bin ERLISON alamat Jln. Hanura kel. B Srikaton kec. Tugumulyo kab. Musi Rawas, ROBERT SUGARA (43) Bin SUGENG alamat kelurahan B Srikaton kec. Tugumulyo kab. Musi Rawas, dan AGUS ( 36) Bin SUJIMAN alamat Desa G1 Mataram kec. Tugumulyo kab. Musi Rawas. Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, melalui melalui Kasat Narkoba, AKP Denhar,

menjelaskan bahwa anggota Satres Narkoba melakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak pidana Narkotika dari tangan tersangka, petugas saat penggeledahan ditemukan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik klip kecil yang didalamnya berisikan kristal – kristal putih diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto *0.20 gram* yang ditemukan

Di kantong celana pendek sebelah kanan yang di pakai sdr. MIFTAH MISBAHUL MUNIR Bin ERLISON pada saat penangkapan, dan sdr. MIFTAH MISBAHUL MUNIR Bin ERLISON mengakui mendapatkan barang bukti tersebut dengan cara patungan yang akan di konsumsi bersama-sama, “Ungkapnya.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dapat diamankan dan dibawa ke ruang Satres Narkoba Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, anggota telah meringkus tersangka berikut BB, sesuai dengan laporan polisi Lp-A/106/VI/2021/SPKT/UNIT NARKOBA/RES MURA/SUMSEL tgl 13 Juli 2021,” Jelasnya. (Rmd).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net