Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Heboh Warga Temukan Mayat Laki-laki di Pinggir Jalan Zone V WKS

UNGGAHNEWS.COM, Tanjab Timur – Warga Desa Rantau Karya, Kecamatan Geragai dan pengguna jalan dihebohkan dengan penemuan mayat seorang Laki-laki tua yang tergeletak dipinggir jalan lintas Sabak-Jambi Zone V PT. WKS, pada Sabtu (17/4) sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Dari keterangan Kepala Desa Rantau Karya, Agus Muardi mengatakan, bahwa penemuan mayat itu berawal dari salah seorang warga yang saat itu hendak pergi kerja ke PT. WKS. Ketika melintas di TKP, warga tersebut melihat sesosok manusia terbaring dipinggir jalan dalam keadaan Tak bernyawa.

“Mayat yang ditemukan itu bukan warga Desa Rantau Karya, dan diduga orang itu adalah orang gila yang sering melintasi di jalan tersebut,” katanya saat dihubungi via telepon.

Terpisah, Kapolsek Geragai, AKP Hardi saat diwawancarai mengungkapkan, bahwa pihaknya mendapat laporan adanya penemuan mayat di Zone V PT. WKS, dan pihaknya langsung menuju TKP.

“Kita melakukan identifikasi terhadap jasad korban, dan kita meminta bantuan Puskesmas Geragai untuk pemeriksaan penyebab kematian korban,” ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa anggota Polsek terus berkoordinasi dengan Reskrim Polres Tanjab Timur, karena posisi korban saat ditemukan tidak ada satu pun indentitas yang didapatkan. Selanjutnya, setelah itu jenazah korban akan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari keterangan sementara dari masyarakat, bahwa mereka sering melihat korban dari arah Jambi ke Sabak berjalan kaki tanpa arah, dan itu sudah cukup lama terjadi, sehingga masyarakat sekitar sudah sering melihat korban,” tukasnya.(*/Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net