H.M. JUBER Dari Partai Golkar Meramaikan Bursa Penjaringan Calon Bupati Tanjung Jabung Timur Periode 2020 -2024

0
524

MUARA SABAK (23/9/2019) – Golkar sebagai penang ke dua di pilleg tanjung jabung timur mengusung H.M.Juber Untuk mencalon sebagai BacabupTanjab Timur 2020-2024 mendatang. Sebelum H.M.Juber ada Markaban dan H.Romi haryanto.SE. petahana. yang akan berjuang merebutkan kursi TJT1.

H. M. Juber sekitar pukul 14.00 wib di dampingi pengurus serta kader Golkar mengembalikan formulir penjaringan di DPC PDIP. Juber yang juga Anggota Dewan Terpilih Provinsi 2019Jambi,

H.M. Juber, juga ikut penjaringan sebagai balon bupati Preode 2020- 2024 dari partai Golkar itu. “Itu suatu hal yang wajar,” katanya.

“Semua itu merupakan hal yang wajar kalau Golkar mengusung H.M.Juber untuk Bacalon Tanjab Timur. Sukses tidaknya merupakan wewenang dari Ridhonya Allah yang penting Golkar tetap berusaha buat yang terbaik untuk Kabupaten dan khususnya untuk kemajuaan Masyarakat Tanjung Jabung Timur Tentunya tidak lepas dari dukungan Doa dari masyarakat dan kita senantiasa mengharapkan ridha Allah, dengan harapan semua yang kita rencanakan dapat sukses,” harapnya.
serta mendapat ridha dari Allah SWT, untuk berjuang menjadi Bupati Tanjab Timur di lima tahun mendatang,”

Abdul Gafur kader Golkar saat di tanya Media mengatakan Sudah sepantasnya Golkar nengusung H.M. Juber selain terpilih Duduk di kursi Anggota Dewan Provinsi 2019 ia juga pernah duduk menjadi wakil Bupati 2006-2011 bahkan ia juga pernah Duduk di kursi DPRD tanjab Timur Priode 2004-2006 jadi tidak di ragukan lagi kalau kiprah H.M.Juber ingin memajukan Kabupaten Tanjab Timur ini. Apa lagi saat ini Golkar menjadi penang ke dua di pilleg 2019 setelah partai PAN. Ucapnya.(mrg)

LEAVE A REPLY