Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

H. Herman Effendi : Empat Anak Santri Akan Dibawa Pulang Ke Merangin

Photo : Ketua DPRD Merangin H.Herman Effendi,ST.MM bersama ke empat anak yang berhasil ditemukan di Panti Sosial

Merangin,UnggagNews.com – Patut mendapat apresiasi yang tinggi atas kerja keras dan kegigihan yang dilakukan H.Herman Effendi Ketua DPRD Merangin yang terjun langsung ikut mencari dan menemukan keberadaan 4 (ermpat) anak santri yang mondok di Pesantren Yayasan Nurul Amal Rt 04 Rw 09 No 45 Kramat Jati, Jakarta Timur yang dilaporkan hilang sejak hari Selasa (28/1/2020) yang lalu dimana besok hari Senin (3/2/2020) dijadwalkan akan dibawa pulang ke Merangin.

“Setelah berkordinasi dengan Bupati Merangin dan Pihak Panti Sosial, sesuai keinginan anak-anak, besok hari Senin (3/2/2020) akan dibawa pulang ke Merangin,”jelas H. Herman Effendi menyampaikan ke UnggahNews.com, Minggu sore (2/2/2020) melalui WhatsApp.

Menurut ia, setelah dipastikan anak tersebut yang dilaporkan hilang beberapa hari yang lalu dan setelah di kroscek kebenaran sesuai data, maka langkah selanjutnya akan dipersiapkan proses administrasi sesuai ketentuan dan serah terima dari pihak panti dibawah Kementerian Sosial RI.

“Ke empat anak ini, dalam.kondisi sehat dan aman. Karena hari ini libur, sambil menunggu proses administrasinya sementara anak tersebut masih tinggal di panti sosial,”ujarnya.

Untuk kelanjutan pendidikan dari ke empat anak tersebut, sesuai komunikasi dan petunjuk dari Bupati Merangin, akan disekolahkan di Pondok Pesantren yang ada di Merangin.

Adapun 4 (empat) anak santri tersebut yaitu Rino, Ardianto, Iraan dan Rizky yang berasal dari Muara Panco dan Jangkat. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net