Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

H-1 Lebaran Idul Fitri 1442 H, Toko Pakaian Di Pasar Bawah Bangko Ramai Pembeli

Merangin – Seperti biasanya setiap musim lebaran Hari Raya Idul Fitri masyarakat ramai melakukan belanja sesuai kebutuhannya.

Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang belum berakhir tidak menyurutkan masyarakat untuk berbelanja.

Pantauan awak media di komplek pertokoan yang sebagian besar menjual pakaian pada Selasa malam (11/5/2021) sekitar jam 22.00 Wib nampak masyarakat tua dan muda ramai mengunjungi setiap toko untuk beli baju dan celana baru sesuai yang diinginkan.

Beberapa pembeli yang mengaku dari Trans A1 Kecamatan Pamenang saat berbincang dengan awak media mengatakan dirinya sengaja datang pada malam hari untuk belanja baju dan celana baru yang akan dipakai pada lebaran Idul Fitri 1442 H nanti.

“Saya dan teman-teman beli baju dan celana untuk lebaran Idul Fitri yang kurang satu hari lagi,”ujar Ravi (19).

Hal yang sama disampaikan Abdri (20) mengatakan dirinya sengaja datang pada malam hari untuk belanja kebutuhan lebaran sambil jalan-jalan menikmati suasana kota Bangko pada malam hari dalam suasana tidak panas.

“Meskipun suasana Covid belum berakhir dengan tetap memakai masker kita belanja baju dan celana baru untuk lebaran,”katanya.

Saat ditanyakan mengenai harga, ia menjelaskan untuk harga masih dinilai wajar dan terjangkau sesuai kualitas barang.

Keramaian pengunjung bukan hanya di rasakan toko pakaian saja tetapi juga berimbas ke toko lainnya salah satunya yang buka usaha counter jual pulsa dan voucer dimana pendapatannya meningkat pada bulan puasa ramadhan tahun 2021 ini.

“Alhamdulillah, untuk bulan puasa ramadhan tahun 2021 ini penghasilan bertambah bila dibandingkan pada bulan puasa ramadhan tahun 2020 yang lalu,”kata Yeni (42).

Ia berharap setelah lebaran Idul Fitri 1442 H, pandemi Covid-19 segera berakhir dan perekonomian kembali stabil seperti sebelum ada wabah Covid-19. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net