Home / Kesehatan / Merangin / Otomotif

Jumat, 8 Oktober 2021 - 13:35 WIB

Guru di Merangin Senang, Setelah Divaksin Dapat Bingkisan dari Yamaha

Merangin (Unggahnews.com) – Bulan ini kembali Yamaha mendukung kegiatan vaksin yang ada di beberapa kabupaten di Provinsi Jambi, seperti di Sarolangun, Bungo, Tebo dan Merangin. Pekan ini dimulai dari Merangin yaitu di Pasar Bawah Bangko dan di SMPN 1 Merangin. Kegiatan vaksin dilaksanakan oleh Polres Merangin.

Menariknya, bagi yang sudah selesai divaksin, mendapat kesempatan memperoleh bingkisan dari Yamaha berupa susu dan minuman herbal. Sentosa Tampomas, Chief DDS Yamaha Jambi mengatakan, program ini merupakan lanjutan kegiatan bulan lalu. Melihat respon masyarakat semakin baik melakukan vaksin, Yamaha diakui Sentosa ikut bersemangat mendukung kegiatan pemerintah ini dengan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang melakukan vaksin. “Itu sebabnya, bukan hanya bingkisan, kita bahkan juga melakukan service cek kendaraan gratis untuk peserta vaksin, sembari menunggu giliran motornya dapat pelayanan dari tim service kami,” ujar Sentosa.

Baca Juga :  Hasil Musyawarah Guru, Ampriadi Jabat PLT Kepsek SMPN 1 Merangin

Pelaksanaan Vaksin di Pasar Bawah Bangko dan di SMPN 1 Merangin pekan ini menargetkan 500 peserta. Antusias dan kesadaran masyarakat melaksanakan Vaksin diakui Iman Teguh Perwakilan Polres Merangin semakin tinggi dari waktu ke waktu. Dukungan semua pihak turut mempengaruhi kesuksesan untuk mencapai tareget vaksin ini, seperti yang dilakukan Yamaha, memberi apresiasi berupa bingkisan dan cek service kepada masyarakat. “ini adalah program yang patut diikuti oleh perusahaan lain,” ujar Teguh.

Baca Juga :  PPKM diperpanjang, Kabupaten Merangin di Level 1

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Merangin, E Kalit kepada media mengatakan, saat tau akan ada tim Yamaha turut hadir saat pelaksanaan semua sangat senang. “Kita sudah yakin Yamaha pasti akan memberi kejutan untuk kita yang vaksin, dan ternyata benar, tak hanya guru yang senang peserta didik pun ikut senang, semoga terus ada program seperti ini ke depanya,” ujar Kalit. (Fry).

Berita ini 13 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Otomotif

Tips dan Trik Merawat Motor Matic agar Lebih Awet dari Honda Sinsen
Kepala

Jambi

Merangin Kembali di Level 3 PPKM,  Kepala Desa di-Warning Wajib 70 Persen Capaian Vaksinasi Covid-19

Merangin

Kemendagri Fasilitasi dan Asistensi Kerja Sama Pemprov DKI dengan Kota Bekasi untuk TPST Bantargebang

Kesehatan

Pasien Covid-19 Di Kabupaten Merangin Positif 8 Orang, Meninggal 94 dan Sembuh 1.574

Merangin

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Dengarkan Bupati  Sampaikan Rancangan KUA dan KPPS 2022 

Kesehatan

Kodim 0419/Tanjab Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar, Siapkan 1000 Dosis

Kesehatan

Bupati H Mashuri Gelar Rapat Evaluasi PPKM Level 2

Jambi

MX King 150 Livery Terbaru, Sejarah Yamaha di Grand Prix Dunia, Meluncur di Indonesia