Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Gudang Minyak Dan Gudang Rotan Di Lingkar Barat Jambi Terbakar, Diduga Tempat Penyimpanan Minyak Ilegal

Jambi UnggahNews.com –  Peristiwa Kebakaran kembali terjadi lagi, kali ini kebakaran di gedung minyak dan gudang rotan di kawasan Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Jambi, Senin (26/10/2020).

Kejadian kebakaran terjadi pada pukul 11.50 WIB, Insiden terkait penyebab kebakaran tersebut belum bisa dipastikan dan diduga tempat tersebut sebagai Penyimpanan Minyak Ilegal

Kadis Damkar Kota Jambi Feriadi mengatakan penyebab kebakaran gudang minyak dan gudang rotan tersebut saat ini masih dalam penyelidikan pasti penyebab kebakaran dan diketahui api berasal dari minyak yang berada di dalam gudang.

“Penyebab kebakaran belum bisa kita pastikan, sementara api berasal dari minyak solar yang ada di dalam gudang,” kata Feriadi.

Lebih lanjut, untuk memadamkan api pihaknya mengerahkan sebanyak 8 armada dinas pemadam kebakaran dan 30 personil pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman.

Feri menambahkan, masalahnya ada dua Unit mobil yang ikut ludes dilalap api akibat peristiwa kebakaran itu.

“Ada 2 mobil yang terbakar di dalam gudang atas kejadian tersebut,” tutupnya.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya untuk kerugian materil belum bisa ditaksirkan berapa jumlahnya. (Tim).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net