Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Gubernur Jambi Hadiri Pembukaan Kejuaraan Tennis Lapangan K3 Tahun 2020

Jambi,Unggahnews.com – Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar resmi membuka Kejuaraan Tenis Lapangan K3 tahun 2020, Sabtu (22/2/20) di Lapangan Tenis, Telanaipura Jambi.

Fachrori mengatakan melalui kegiatan ini kesehatan dan kebugaran tubuh tetap terjaga sehingga dapat bekerja dan beraktivitas dengan baik.

“Dengan modal kesehatan dan kebugaran termasuk berkontribusi dalam pembangunan di Provinsi Jambi yang sedang giat-giatnya berupaya mewujudkan visi Jambi tuntas,” ujarnya.

Di sisi lain, juga perlu dipahami bahwa tujuan dari penyelenggaraan kejuaraan pada setiap cabang olahraga dimaksudkan untuk menggali potensi atlet-atlet yang dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi.

“Oleh kerana itu dengan diselenggarakan event ini, saya berharap dapat bermunculan bibit dan potensi baru dari Jambi di bidang tenis lapangan,” harapnya

Kepala K3 Migas Petro China Andi Pangeran mengatakan
turnamen ini dilaksanakan untuk mencerminkan K3 di kehidupan sehari-hari dan untuk meningkatkan tali silaturahmi agar masyarakat Jambi semakin maju dengan mengandalkan kemampuan berolahraga.

“Kita juga memahami K3 ini untuk mendorong individu masyarakat serta mndorong untuk perguruan tinggi terkait aspek diwilayah Jambi khususnya di Petro China untuk mnjadikan jambi lebih baik lagi,”ujarnya.(silvi)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net