Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Giat Penyuluhan Kapolsek Diwilayah Hukum Gunung raya

Kerinci,UnggahNews.com – Kapolsek Gunung Raya sabtu 08 Februari 2020 pukul 10.30 Wib bertempat di Gedung Pemuda, melaksakan giat Penyuluhan Hukum dan Penggalangan terhadap Masyarakat Desa Lempur Hilir Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci.

Penyuluhan Hukum dan Penggalangan di ikuti oleh ,kepala desa lempur hilir, anggota BPD , Tokoh masyarakat , dan tokoh pemuda desa lempur hilir , yang memadati gedung pemuda tersebut.

Dalam Penyuluhan dan Penggalangan Tersebut Kapolsek Gunung Raya IPTU HUSTOTO menegaskan dan meminta masyarakat gunung raya umumnya untuk bersinergi membantu kepolisian khususnya polsek gunung raya dalam menjaga sit kamtibmas yang kondusif , diwilayah hukum gunung raya tegasnya.

Menjelang pilgub jambi , agar warga masyarakat menjauhi hal-hal yang dapat meningkatkan eskalasi ancaman didesanya , menjauhi tindak pidana narkoba yang dapat merusak generasi , agar masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan , ungkap kapolsek.

Pentingnya sinergitas antara pihak kepolisian dan masyarakat setempat guna untuk mencegah pekat yang sering terjadi ditengah masyarakat .(tnx)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net