Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Gelar Rapat Paripurna Istimewa, DPRD Merangin Dengarkan LKPJ Bupati Tahun 2020

Merangin – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin menggelar  Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2020, Kamis (1/4/2021).

Rapat paripurna  dipimpin Ketua DPRD Merangin H.Herman Effendi, dan dihadiri Bupati Merangin H. Al Haris, Wakil Bupati H. Mashiri, Wakil Ketua DPRD, Sekretaris Dewan, unsur Forkompinda, anggota dewan, Kepala OPD, Camat dan tamu undangan.

Bupati H. Al Haris dalam laporanya menyampaikan tentang penyelenggaraan pemerintahan dan hasil kinerja pembangunan yang telah dicapai selama satu tahun anggaran.

Bupati berharap hasil kinerja tersebut turut memberikan kontribusi terbaik terhadap upaya perbaikan di berbagai sektor pembangunan, pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Al Haris juga mengatakan pandangan saran dan pendapat dari dewan juga dapat memberikan arahan untuk pemerintah daerah agar dapat bekerja lebih baik lagi kedepannya.

Dalam rapat juga disinggung mengenai
pandemi Covid 19 yang masih jadi perhatian serius bersama dan melakukan langkah-langkah pencegahan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Saran dan pendapat dari Dewan, apa yang masih kurang atau belum sempurna sangat dibutuhkan. Ini penting agar kedepan apa yang menjadi kekurangan itu, bisa diperbaiki oleh para Organisasi Perangkat Daerah (OPD),”kata Bupati.

Lanjut Bupati, Kebersamaan saling mendukung itu sangat dibutuhkan. Saran dan pendapat dari Dewan ini, akan berkontribusi besar kepada kinerja Pemerintah Daerah ke depan agar lebih baik lagi

“LKPJ 2020 merupakan laporan resmi bupati kepada Dewan, sebagai wujud dari tugas-tugas yang telah dilakukan selama 2020. Tugas itu tentunya dilakukan dengan semua element OPD,”paparnya. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net