Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Gantikan Almarhum H. Syaifudin, Hasbi Dilantik Antar Waktu Oleh Ketua DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat – Ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat, H Abdullah, S.E Resmi Melantik Hasbi sebagai pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten tanjung Jabung barat dari partai PBB

Ucapan selamat juga disampaikan Abdullah saat melantik Hasbi di gedung DPRD kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (21/6)

Hasbi mengantikan (alm) H. Syaifudin karena beliau meninggal dunia pada awal bulan tahun 2021, selain mengucapkan selamat kepada Hasbi, Abdullah juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi h. Syaifudin saat masih menjadi anggota dprd kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Selamat buat pak hasbi semoga amanah dalam menjalankan tugasnya. Dan Terima kasih juga saya ucapkan untuk pengabdian dari almarhum pak haji Syaifudin selama menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat”singkatnya

Agenda yang berlangsung di ruang sidang DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat di hadiri langsung oleh bupati tanjung Jabung barat, wakil bupati tanjung Jabung barat, forkompinda, anggota DPRD, pengurus partai serta kepala opd lingkup kabupaten tanjab barat. (*/hzq).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net