Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Fraksi PAN Robinson Siraid Gelar Kegiatan Bakti Sosial

MUARO JAMBI,UNGGAHNEWS.COM – Dalam Rangka memperingati Hut RI Ke-75 Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil IV Sungai Bahar dan Mestong Dari Fraksi PAN Robinson Siraid menggelar kegiatan Bakti Sosial di Kecamatan Sungai Bahar pada Jum’at (21/8/20).

Diketahui sebelumnya DPD PAN Muaro jambi ini juga melaksanakan kegiatan serupa menyantuni anak-anak panti asuhan dengan bagi-bagi sembako di panti asuhan Muhammadiyah di Unit II Sungai Bahar, kegiatan bakti sosial ini mengusung tema “BAKTI NYATA UNTUK INDONESIA”,

Dan kali ini Anggota DPRD Fraksi PAN ke lokasi yang berbeda kembali menyambangi anak-anak Panti Asuhan Yayasan Insan Madani, yang berlokasi di Unit 1 Desa Suka Makmur kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi.

Kehadiran Robinson Siraid beserta rombongan di sambut dengan Antusias oleh pengurus Panti, pantauan Jambinow.com tidak hanya pengurus panti yang menyambut kehadiran Anggota dewan ini nampak di lokasi juga turut hadir menyambut kepala desa suka makmur, Wahyudi. beserta perangkatnya.

Dalam Kata sambutannya Anggota DPRD dari fraksi PAN ini mengatakan, selain memperingati HUT RI yang Ke-75, kehadirannya juga dalam rangka menyambut HUT Partai PAN Ke-22.dalam satu hari menyambangi dua panti asuhan di sungai bahar.

“Ini adalah kegiatan bakti sosial yang di adakan PAN di seluruh indonesia, DPW,DPD Kabupaten kota SeIndonesia, dan jangan di nilai dari jumlah santunannya, karena kegiatan ini nantinya di harapkan akan dapat mempererat tali silaturahim,” Kata Robinson Siraid.

Robinson menambahkan Kita berharap di usia PAN yang ke 22 tahun ini, PAN bisa lebih berperan lagi dalam membangun bangsa ini. Lebih banyak mendengar serta menyerap aspirasi masyarakat dan dapat mencarikan solusinya. (Ldy)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net