Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Forhati dan Kohati Tanjab Barat Perkuat Silaturahmi dengan Olahraga

TANJAB BARAT,UNGGAHNEWS.COM – Dalam memperkuat tali silaturahmi, Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) dan Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Tanjung Jabung Barat mengadakan kegiatan Badminton Day dengan Tajuk “Olahraga Bareng FORHATI & KOHATI Cabang Tanjung Jabung Barat”. Kegiatan yang diadakan pada Kamis siang 13.00 Wib, di Gor H. Idris, Manunggal II, Kuala Tungkal (5/11) langsung dihadiri oleh Ketua Umum KOHATI Cabang Tanjung Jabung Barat, Amanda Juliana yg turut ikut berolahraga bersama kader-kader HMI-Wati.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat dan menjaga tali silaturahmi antara sesama kader HMI-wati selingkup Tanjung Jabung Barat, sejalan dengan yang disampaikan oleh Ketua Umum KOHATI cabang Tanjung Jabung Barat.

“Alhamduliallah antusias yang luar biasa dari teman-teman HMI-wati, kami benar-benar mengapresiasi waktu yg telah diluangkan oleh Kader-kader HMI yg hadir, sebab hal ini sangat berguna untuk saling menjaga tali silaturahmi, dan juga menyampaikan pesan tersirat kepada kader-kader yang baru berproses, bahwa HMI berteman lebih dari pada saudara,” tutur Amanda Juliana saat ditemui di lokasi kegiatan Badminton Day.

Selain menjaga tali silaturahmi yg mempererat persaudaran HMI, kegiatan ini juga bentuk dari salah satu cara menjaga kesehatan dengan berolahraga ditengah pandemi yang masih menghantui masyarakat saat ini.

“Selain itu juga, kegiatan ini juga sangat berguna untuk tubuh kita sendiri, apalagi ditengah pandemi saat ini. Sangat penting bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga. Oleh karena itu kami memilih kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi dan kesehatan yang,” pungkasnya. (*)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net