Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Fasha Serahkan Secara Simbolis Zakat untuk Para Mustahiq

UNGGAHNEWS.COM – Walikota Jambi H.Syarif Fasha menyerahkan secara simbolis dana yang di himpun oleh BAZNAS berupa dana zakat infaq dan shadaqah, baik dari ASN Pemkot Jambi,Kemenag Kota Jambi maupun dari Masyarakat yang di adakan di Mako damkar Kota Jambi,selasa (3/5/21).

Fasha mengatakan bahwa dana-dana yang di himpun ini setiap tahun berjumlah lebih kurang 7 sampai 8 Milyar yang di kembalikan kepada masyarakat yang berhak menerima menurut syariat kita ada 8 aznab dan masyarakat yang memang membutuhkan bantuan .

Di tambahkan Fasha,dari bantuan- bantuan ini kami menyerahkan lebih kurang ada 7 ribu lebih Mustahiq yang kita bagikan menjelang hari raya ini .

Fasha berharap dana yang di kelola BAZNAS ini bisa di manfaatkan secara maksimal dan juga bermanfaat sesuatu yang membantu Pemerintah kota Jambi

Fasha mengucapkan terima kasih kepada para muzhagi,para masyarakat yang telah mengeluarkan zakatnya,menitipkan zakatnya,infagnya ,sedekah juga kepada BAZNAS,dan inshaalllah kepercayaan ini dan baznas akan mengelola sebaik-baiknya,d mulai dana yang telah di himpun ini.(To).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net