Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Fahmi Dikabarkan Tenggelam di Sungai Batang Asai Sarolangun

UNGGAHNEWS.COM, Jambi – 05 April 2021, Pukul 05.30 Wib Petugas Komunikasi Kantor Basarnas Jambi terima info dari Damkar Sarolangun Bahwa telah terjadi 1 orang tenggelam di sungai Batang Asai Desa Ladang Panjang Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Kepala Kantor Basarnas Jambi, Ibnu Harris Al Hussain Mengatakan “Korban yang bernama Fahmi, Berjenis kelamin Laki Laki dan Berumur 10 Tahun adalah warga Desa Ladang Panjang.

Kronologi pada tanggal 04 April 2021 Pukul 18.00 Wib Korban Mandi di sungai bersama 4 orang temannya. 4 temannya selesai mandi dan korban masih tetap mandi di sungai tersebut. Pada saat keluarga ingin menjemput korban di sungai, korban sudah tidak ada dan hanya meninggalkan Pakaian dan sepeda korban di lokasi” ungkapnya.

“Dan pada Pukul 05.50 Wib Pagi tadi Tim Pos SAR Bungo bergerak menuju Lokasi dengan Estimasi jarak sekitar 107 Km dengan perkiraan waktu 2 Jam perjalanan.

Untuk cuaca pada saat ini di lokasi Cerah berawan. Peralatan yang dibawa seperti Rescue Car, Rescue Truck, Rubber Boat, Peralatan Medis, dan Peralatan Komunikasi. Hingga berita ini diturunkan, Tim masih dalam Perjalanan Menuju Lokasi” pungkasnya (**).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net