Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Dukungan Romi-Robby Terus Mengalir Dari Tokoh Masyarakat, Milenial Dan Emak-emak

Muarasabak,UnggahNews.com – Para Tokoh Tokoh Masyarakat dan masyarakat serta dari kalangan Melenial serta Emak – emak di setiap Desa Hampir seluruhnya mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto dan H. Robby Nahliansyah Untuk kembali maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjab Timur yang dilaksanakan pada Desember 2020 mendatang.

M. Novan utusan media Center R2 saat sambangi Kaum Melenial seperti, Beni desa simbur Naik. Saparudin kecamatan sabak timur dan Akmal dan Zulfahmi dari kuala jambi,
yang mendeklarasikan siap memenangkan pasangan Romi dan Robby di pilkada 2020.

Ketua Melenial Simbur Naik. Beni menegaskan bahwa dukungan terhadap Romi dan Robby tersebut didasari pertimbangan penting dan cukup beralasan.

“Sebagai pemuda dari kalangan Melenial Tanjab Timur banyak hal yang menjadi alasan kenapa kami mendukung kembali pak Romi dan pak Robby Untuk memimpin Kabupaten Tanjab Timur ”ujarnya

Menurut Beni pasangan R2 Merakyat ini pasangan yang kompak, tidak pernah berselisih sehingga mereka tidak pisah dan memilih berpasangan kembali.
“Kekompakan ini yang jarang dimiliki kepala daerah lain, yang umumnya pecah kongsi.

pak Romi dan Robby tidak seperti itu. Artinya, pasangan ini sepaham dalam hal visi misi pembangunan Tanjab Timur ,” pungkasnya.

Ia juga memiliki kesan Kesan bagi kami, pak Romi dan Robby ini tidak pernah membuat sekat dengan rakyat. Pasangan ini tidak pernah membeda-bedakan orang. Semua diperlakukan sama,

Ia telah menunjukkan nilai toleransi yang sebenar-benarnya. Pasangan pak Romi dan Robby juga dalam menjalankan program pemerintah selalu melibatkan masyarakat,”urai dia.

Dan yang paling berkesan bagi masyarakat khususnya di bidang infrastruktur ini, yakni dengan adanya program padat karya. Dimana masyarakat dilibatkan dalam pembangunan infrastruktur di pelosok.

“Ini yang tidak pernah dilakukan bupati sebelumnya. Infrastruktur, bidang pendidikan dan kesehatan sebagai layanan dasar masyarakat juga sangat membaik selama kepemimpinannya,” bebernya.

Kami kaum melenial mengharapkan di periode berikutnya agar terobosan pembangunan ini akan berkesinambungan jika pak Romi dan Robby diberi kesempatan lagi untuk memimpin kembali kabupaten Tanjung Jabung Timur tercinta ini.

Ketua melenial Beni menambahkan
Periode kedepan hanya 3,5 tahun, sangat riskan jika dijabat oleh orang baru. Untuk itu, jika pak Romi dan Robby diberi kesempatan lagi, maka kelanjutan pembangunan ini tinggal dipoles saja ditambah dengan beberapa program baru yang bersentuhan dengan layanan dasar masyarakat.

“Harapan selanjutnya pak Romi dan Robby tetap mempertahankan model pemerintahan selama ini. Yakni tidak membeda2kan orang.tutupnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net