Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Dua Jabatan Di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Diserah Terimakan

UnggahNews.com – Muaro Jambi – Kejaksaan Negeri (Kejari) Muarojambi menggelar acara serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum di Kantor Kejari Muarojambi, Kamis (23/1/2020).

Acara dipimpin langsung Kepala Kejari Muarojambi, Sunanto, dan dihadiri Kasi Penuntutan Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Jambi dan seluruh staff Kejari Muarojambi.

Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah Kasi Intelijen, Novan Harfanta menduduki jabatan baru menjadi  Kasi Pidum di Kejari Tungkal. Kasi Pidum Kejari Muarojambi, Bambang Harmoko menduduki jabatan baru di Kejari Batanghari sebagai Kasi Pidsus.

Jabatan Kasi Intelijen Kejari Muarojambi akan di jabat oleh, Anggi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun Kejari Bungo. Sedangkan Kasi Pidum Kejari Muarojambi akan di duduki oleh Ferdy sebelumnya sebagai Jaksa Fungsional Kejati Jambi.

“Mutasi dan pergantian jabatan adalah hal biasa di institusi Kejaksaan. Di harapkan dengan mutasi ini, pejabat yang baru bisa menyesuaikan diri,”kata Sunanto Kajari Muarojambi dalam sambutannya. (Kandi bojes) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net