Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

DPRD Sarolangun Gelar Rapat Paripurna Terkait Raperda dan Reses Tahap Satu

Poto ; Ist UnggahNews.com

UNGGAHNEWS.COM, Sarolangun – Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Sarolangun menggelar rapat paripurna yang di selenggarakan di aula gedung DPRD kabupaten sarolangun, Dalam penyampaian raperda Dan hasil reses tahap satu.

Raperda yang di sampaikan terkait tentang Raperda penyertaan perumahan daerah, Raperda perubahan nomen klatur dan raperda pengakuan dan perlindungan masyarakat adat.

Paripurna ini di hadiri Bupati Sarolangun, H Cek Endra, sekda kabupaten Sarolangun Ir Endang Abdul Nasir dan sejumlah kepala OPD kabupaten sarolangun.

Dari legislatif sendiri di hadiri Ketua DPRD Tantowi Jauhari, Wakil ketua 1 Aang purnama SEMM wakil ketua II Syahrial Gunawan di hadiri 25 dari 35 Anggota DPRD kabupaten Sarolangun.

Penyampaian raperda langsung di sampaikan oleh Bupati Sarolangun H Cek Endra dan penyerahan draf 3 Raperda Kepada ketua DPRD Tantowi Jauhari.

Selain itu, hasil reses tahap 1 DPRD Sarolangun di sampakan oleh Azrai Wahab Dan penyerahan draf hasil reses ke ketua DPRD sarolangun beberapa menit kemudian.(Taswar).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net