Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Faksi Dewan Terhadap LKPJ Bupati 2020

Merangin – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Faksi Dewan Terhadap LKPJ Bupati 2020, Selasa (27/4/2021) bertempat di Gedung Utama Dewan Merangin.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD H. Herman Efendi didampingi Wakil Ketua H. Ahmad Kausari dan H. Zaidan Ismail. Hadir Bupati Merangin H. Al Haris, Wakil Bupati H. Mashuri, unsur Forkompimda, Sekretaris Dewan, Anggota DPRD, Kepala OPD, para Camat dan tamu undangan.

Dalam Rapat Paripurna setiap Fraksi melalui juru bicaranya masing-masing menyampaikan pandangan dan catatan tentang LKPJ Bupati Merangin tahun 2020.

Seusai rapat paripurna Bupati Merangin H Al Haris menyampaikan kepada wartawan bahwa laporan dan rekomendasi dari LKPJ Bupati Merangin 2020  telah disampaikan beberapa waktu lalu, dimana Dewan memberikan rekomemendasi catatan-catatan.

‘’Dari paripurna tadi saya sudah mendapatkan laporan dan rekomendasi Dewan terkait LKPJ Bupati Merangin 2020, yang telah saya disampaikan beberapa waktu lalu. Dewan memberikan rekomemendasi catatan-catatan,’’ujar Bupati.

Catatan-catatan Dewan itu lanjut bupati, sangat dibutuhkan. Sebab kerja-kerja Pemerintah Daerah perlu Dewan melihat dan koreksi. Apa-apa yang sudah tercapai dan apa-apa saja yang belum tercapai.
Apakah sambung bupati, kinerja Pemerintah Daerah sudah tepat sasaran atau belum. Apakah selama ini kerja-kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah optimal atau belum optimal.

‘’Semua itu tentu menjadi evaluasi bagi OPD terkait, agar mereka lebih fokus dan sungguh-sungguh dalam bekerja, sehingga sasaran dan target akhir untuk mewujudkan visi misi Merangin Mantap bisa diwujudkan,’’terang Bupati.(gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net