Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

DPP PKPI Jambi Resmi Beri Dukungan Untuk Kemenangan R2 Merakyat Jilid II

Muarasabak,UnggahNews.com – Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) PKP-Indonesia Jambi, NS. Hutagalung menyerahkan surat rekomendasi PKP-Indonesia kepada bakal calon Bupati dan wakil Bupati Tanjab Timur, H. Romi Haryanto. SE. Selasa (13/10/2020).

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) resmi memberikan dukungan kepada pasangan Romi dan Robby untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Timur 9 Desember 2020 mendatang.

Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKP-Indonesia itu diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Jambi. NS. Hutagalung, di posko pemenangan R2 Merakyat Jilid II Romi dan Robby. Jalam Imam Bonjol. Kelurahan Talang Babat.

Penetapan tersebut berdasarkan surat keputusan Nomor: 14/DPP/PKP-IND/JBI/IX/2020 tentang persetujuaan mendukung Pasanagan calon Bupati dan Wakil Bupati R2. Romi dan Robby di pilkada Tanjab Timur.

Sebelumnya pasangan ini, telah memperoleh dukungan dari PAN yang memiliki 17 kursi di DPRD daerah itu. Ditambah Golkar 4 kursi dan Gerindra 2 kursi, di luar parlemen Demokrat dan PKPI yang siap memenagkan R2 Merakyat Jilid II.

Ketua Pengurus DPP PKP-Indonesia.
NS. HUTAGALUNG mengatakan, dengan adanya keputusan dari DPN PKPI,
Menegaskan dari struktur PKPI mulai dari tingkatan kabupaten, kecamatan dan desa segera melakukan rapat, mensolidkan dan , menggalang kekuatan untuk memenangkan R2 Romi dan Robby Merakyat Jilid II.

Sementara H. Romi Haryanto. SE. saat mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pengurus PKPI mulai dari Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK), DPP, dan DPN yang sudah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk bersama-sama bertarung di Pilkada 2020

Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Tanjab Timur dengan berpolitik yang Sejuk Aman dan Damai dan Jangan mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang tidak benar.ucapnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net