Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

DPC Gerindra Tanjab Timur Siap Dalam Gerbong R2 Untuk memenangkan pasangan Romi dan Robby

Muarasabak-UnggahNews.com.
23/10/2020, DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tanjung Jabung Timur memastikan ikut dalam gerbong R2 Romi dan Robby Untuk memenangkan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjab Timur 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Ashar Idris. S. Pdi, mengatakan, partainya telah memutuskan untuk ikut Mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto dan H. Robby Nahliansyah Dengan Jargonnya “R2 Merakyat Jilid II Lanjutkan”.

Romi Haryanto
Sempat mengatakan, Ashar Idris sebagai ketua DPC Tanjab Timur yang langsung ke Jakarta dalam rangka itu (mengambil surat keputusan di DPP, ). Surat itu sebagai bukti secara administrasi mendukungan kami, ”ucapnya,

Menurut Ashar Idris sesuai skema awal, partai besutan Prabowo Subianto ini memastikan diri untuk bergabung di R2 untuk memenangkan Paslon Romi dan Robby.
“Secara jiwa dan raga kita sudah mendukung R2.” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Ashar Idris, saat ini kita seluruh sangat menginginkan kemenangan. Maka partai berlambang kepala burung Garuda ini memutuskan untuk berjuang memenangkan Romi dan Robby di pilkada serentak Tanjab Timur

Ashar Idris mengaku bahwa pihaknya secara internal telah menyusun strategi untuk memenangkan R2 di tahun 2020 – 2024.

Dia pun mengimbau kepada seluruh pengurus anak cabang (PAC) dari tingkat kecamatan Desa Dan Kelurahan agar bekerja secara maksimal. Mari kita bekerja yang baik untuk usungan kita,” tandasnya.

Tepatnya Di Roemah Ddjoeang Gerindra Di Rt 12 Kelurahan Parit culum I, Seluruh pengurus PAC dari sebelas Kecamatan Di kabupaten Tanjung Jabung Timur hadir dalam pengukuhan Tim Pemenangan untuk bekerja secara Maksimal untuk memenangkan Romi dan Robby.
Ia juga mengimbau kepada seluruh kader Gerindra, agar pintar dalam menempatkan posisi. “Kita boleh berteman dengan orang-orang dari kandidat lain, tapi harus mampu memposisikan diri,” ucapnya.

Dia menjelaskan kepada paslon Romi kalau saat ini strategi yang disusun Gerindra telah solid dari tingkat kecamatan desa dan kelurahan Ini menjadi kekuatan petahana apabila mesin partai mampu bekerja maksimal. “Saya pikir dengan waktu yang singkat ini, kita mampu memenangkan pertarungan ini,” ucapnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net