Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Dorong peningkatan perekonomian, Dinas PUPR Provinsi Jambi Terus Laksanakan Bangun Infrastruktur

UNGGAHNEWS.COM, JambiDinas Pekerjaan Imum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi terus memfokuskan pelaksanaan pembangunan infrastruktur untuk mendorong peningkatan perekonomian wilayah.

“Salah satunya dengan melakukan penajaman terhadap usulan-usulan pembangunan infrastruktur yang masuk ke Dinas PUPR,” kata Humas PUPR Provinsi Jambi, Jumat (26/3/2021).

“Untuk itu, kita laksanakan kegiatan rapat koordinasi penajaman infrastruktur ke-PU-an pada hari selasa (23/3/2021) yang dipimpin langsung Kepala Dinas PUPR Jambi, bapak Muhammad Fauzi,” paparnya.

Kali ini rapat untuk penajaman program dilakukan di Kabupaten Kerinci dan Kabupaten Sungai Penuh, “Khusus untuk mempertajam usulan yang masuk sebelum dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang di seluruh Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi,” terangnya.

Untuk Kabupaten Kerinci, yang menjadi salah satu perhatian utama terkait usulan pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional, “Termasuk beberapa usulan pengalihan status jalan dari Kabupaten menjadi jalan Provinsi,” terang Ivan lebih jauh.

Menurut dia, pembangunan infrastruktur di Provinsi Jambi hanya dapat berhasil dengan sinergitas antara Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Pemerintah Kota.

“Jadi, tujuan kegiatan ini untuk mensinergikan program kerja Kabupaten, Kota dengan Provinsi serta Pemerintah Pusat. Rapat ini kita fokuskan infrastruktur wilayah Barat, mulai dari Kerinci, Sungai Penuh, Merangin, Sarolangun, Bungo hingga Tebo,” jelas Ivan. (Fery)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net