Ditunda Ustadz Abdul Somad, Ustadz Adi Hidayat dan Nissa Sabyan ke Tanjung Jabung Timur

0
483

MUARA SABAK (8/10/2019) – Kedatangan Ustadz Abdul Somad, Ustadz Adi Hidayat dan Nissa Sabyan ke Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang telah direncanakan pada tanggal 17 Oktober 2019 mendatang ditunda, hal ini disebabkan padatnya jadwal dari salah satu da’i kondang yaitu Ustadz Adi Hidayat. Sehingga, Pemkab Tanjabtim masih mengatur waktu untuk menjadwalnya kembali.

Menanggapi hal ini, Kabag Humas Setda Tanjabtim, Fajar Alamsyah membenarkan, dan ia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat bumi sepucuk nipah serumpun nibung khususnya dan masyarakat se Provinsi Jambi pada umumnya.

“Karena kabar kedatangan Dua da’i kondang dan penyanyi religi ini sudah beredar luas di hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 mendatang, maka kami memohon maaf. Yang jelas, Pemkab Tanjung Jabung Timur masih menunggu jadwal kosong dari Ustadz Adi Hidayat. Karena ditanggal itu, ada pengajian rutin yang tidak bisa ditinggalkan oleh Ustadz Adi Hidayat,” ucap Alamsyah.

Kemudian ia menyakinkan, bahwa jadwal kedatangan Ustadz Abdul Somad, Ustadz Adi Hidayat dan Nissa Sabyan ini tetap dilaksanakan ditahun 2019 ini. Hanya waktunya saja yang dimundurkan dari tanggal yang telah direncanakan.

Alamsyah juga menjelaskan, awalnya Pemkab Tanjung Jabung Timur telah merencakan kedatangan dua Da’i kondang dan penyanyi religi ini dapat mengisi rangkaian peringatan HUT Tanjung Jabung Timur ke 20 tahun 2019. Namun dikarena hal ini, maka kedepannya Pemkab Tanjabtim akan mengemaskan kembali dengan rangkaian Tabligh Akbar.

Dan untuk mengisi rangkaian HUT Tanjung Jabung Timur ke 20 tahun 2019 ini, tegasnya, pihak Pemkab telah menjadwalkan beberapa rangkaian hiburan rakyat, yaitu, jalan santai, senam sehat, pameran produk dari tiap Kecamatan, bakti sosial, festival drum band dan baris berbaris, lomba makan kerupuk anak Paud, lomba lari karung, lomba egrang, lomba mancing, lomba joget, lomba lari tempurung, pameran gelar produk, lomba lagu daerah, lomba tari kreasi, lomba hadroh, lomba rebana, lomba fashion show bujang gadis, festival kuliner Sabak, gelar produk, penampilan kesenian dan kebudayaan, lomba catur, lomba domino, lomba cipta karya aplikasi, asah terampil dan kegiatan lainnya.

“Dan dihari Senin tanggal 21 Oktober 2019, akan digelar Rapat Paripurna di gedung kantor DPRD Tanjabtim,” pungkasnya.(*/mrg)

LEAVE A REPLY