Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ditolak Suami Berhubungan Badan, Istri Tewas Gantung Diri

UNGGAHNEWS.COM, Riau – Seorang wanita di Riau tewas gantung diri setelah ajakannya untuk berhubungan badan ditolak oleh suaminya, pada Rabu (14/4/2021).

Diketahui, korban Novi Anggraini (31) ditemukan tewas tergantung di depan pintu oleh suaminya Khoirul Azmi (33).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Kombes Pol Sunarto Kamis, (15/4/2021) siang, membenarkan kejadian gantung diri tersebut. Peristiwa itu terjadi di Jalan Pembangunan, Desa Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Sunarto mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang tidur bersama suaminya. Tiba-tiba korban Novi membangunkan suaminya Khoirul Azmi yang sedang tidur dan mengajak berhubungan badan.

Namun, suami korban Khoirul Azmi menolak permintaan istrinya itu lantaran merasa istrinya masih dalam keadaan datang bulan.

Korban kemudian kembali mengajak suaminya untuk berhubungan badan. Kembali ajakan itu ditolak suami korban dan kemudian bangun untuk pindah ke kamar depan rumah.

“Suami korban sambil matanya terpejam bilang besok malam saja. Kemudian dia bangun dan pindah ke kamar lain,” ujar Sunarto.

Sementara itu, korban tidur di kamar bersama anaknya yang berusia 2,8 tahun sambil menangis.

Sekitar pukul 10.00 WIB, lanjut Sunarto, suami korban terkejut melihat istrinya sudah tergantung di pintu kamar dalam keadaan meninggal dunia. Dilansir dari Suarapakar.com.

Khoirul yang melihat istrinya tewas gantung diri langsung berteriak dan meminta pertolongan tetangganya untuk menurunkan tubuh istrinya tadi.

Setelah tubuh korban diturunkan, kemudian anggota Polsek Pujud langsung membawa jasad korban ke Puskesmas Pujud.

“Dalam pemeriksaan tidak ditemukan ada luka-luka di tubuh korban tanda kekerasan. Keluarga korban menolak untuk dilakukan visum. Dan Jenazah korban langsung dibawa ke Binjai, Sumatera Utara untuk dimakamkan,” tandas Sunarto.

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net