Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ditanya sebelum debat acara, Nauli : kita siap..

JAMBI,UNGGAHNEWS.COM – Musri Nauli, Direktur Media Publikasi dan Opini Tim Pemenangan Al Haris-Sani mengikuti Debat di acara “kupas Abiss” di Jambi TV.

Dihubungi para jurnalis, bang Nauli – panggilan akrabnya mengatakan kesiapannya..

“Siap.. saya siap.. Demi memenangkan Al Haris – Sani, kewajiban saya menjelaskan program, rencana dan gagasan Al Haris – Sani, katanya.
“Sebagai birokrat tulen, berkarir dari bawah, Al Haris dan Abdullah Sani paling paham dengan masyarakat Jambi. Persoalan dan upaya untuk menjawabnya.

“Al Haris – Sani sudah beberapa kali mengikuti penajaman visi – misi program untuk pencalonan.. Didalam pertemuan, setiap usulan ide, Al Haris langsung lihat.. Apakah program tersebut dapat dilaksanakan atau tidak”.
Makanya kemudian setiap program kemudian diturunkan ke prioritas strategis daerah, program dan rencana aksi. Kesemuanya terukur didalam kemampuan anggaran.

“Entah beberapa kali, berbagai usulan kemudian dilihat dari kemampuan anggaran ternyata harus dicoret”.
“Saya tidak mau berjanji, kalau ternyata tidak bisa dipenuhi, bang” kata Al Haris ketika itu..

“Saya berkeyakinan. Program dan rencana Al Haris yang sering disampaikan didalam berbagai kesempatan sudah melalui kajian khusus.. sehingga tidak asal ngecap”, kata bang Nauli menutup pembicaraan.
Acara “kupas Abiss” ditayangkan di Jambi TV. Dapat juga dilihat live FB Jambi TV.(mchs)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net