Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Direktur Media Center R2 Sebut Mutu dan Sangat Memukau Di Debat Publik Cum Laude

MUARASABAK,UNGGAHNEWS.COM – Pasangan nomor urut 2 Romi Haryanto dan Robby Nahliansyah tampil memukau dalam debat publik calon bupati dan wakil bupati Tanjab Timur 2020 di Hotel swisbell jambi.

Pasangan petahana begitu tenang dan penuh percaya diri memaparkan visi misi di hadapan pasangan rivalnya di atas panggung.

Memulai sesi pertama debat kandidat, mengurai secara jelas visi misi dalam durasi waktu 120 detik.

Usai debat publik,
Dilla Hich memberikan apresiasi kepada Romi dan Robby dalam menyampaikan paparan dalam debat publik yang diselenggarakan pihak KPUD Kabupaten Tanjabtim Senin malam 09/11/2020 di Swiss Belhotel Kota Jambi.

Menurut Dilla Hich, semua yang dipaparkan Romi dan Robby logis, membangun infrastruktur jalan di kabupaten Tanjabtim sudah berbicara kualitas mengingat tingginya mobilisasi angkutan perkebunan (kelapa,sawit dan pinang).”
Ekonomi di Tanjabtim melaju pesat,semua harus ditopang dengan kualitas jalan yang baik”,Ujar anak sulung Abdullah Hich memberikan pandangan.

Menurut Dilla,
dalam paparan debat publik,semua yang disampaikan pasangan nomor urut 2 Romi Robby sangat lugas dan logis,meski ada proses pembangunan yang belum sempurna, namun mereka berdua berjanji akan menuntaskan diperiode keDua jika diberikan amanah oleh masyarakat kabupaten Tanjabtim,”
Secara umum yang disampaikan Romi dan Robby memuaskan,
jika saya boleh memberikan penilaian, pemaparan Romi dan Robby A plus”,Kata Dilla.

Sementara itu,direktur media center R2 Sulpani mengatakan,
Masyarakat sudah melihat dan mendengar semua pemaparan yang disampaikan kandidat diprogram debat publik yang disiarkan langsung di statisun TV dan chabel medos KPU daerah Kabupaten Tanjabtim,
silahkan masyarakat Tanjabtim menilai. “Yang jelas Romi dan Robby bicara fakta dan data bukan imajinasi,
yang disampaikan mereka (Romi Robby) benar ada nya”,Ungkap Ketua BM PAN Tanjabtim menyampaikan.

Menurut Sulpani,
debat publik ini menggambarkan secara riil kemampuan pasangan calon,
apa yang disampaikan dalam debat sudah mengejawantahkan kapasitas Romi dan Robby,”
Silahkan masyarakat menilai,jika ada yang belum menyaksikan debat tadi,bisa mengulang di media sosial biar masyarakat paham sebelum menentukan pilihan”,Kata tokoh muda ini mengakhiri.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net