Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Dinas Dukcapil Merangin Akan Gelar Ngobrol Santai Lewat Zoom Meeting, Dirjen Dukcapil Beri Apresiasi Dan Dukungan

Merangin,UnggahNews.com – Dimasa pandemi Covid-19 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupatan Merangin akan menggelar ngobrol santai lewat Zoom Meeting, Kamis pagi (12/11/2020) mendapat apresiasi dan dukungan dari Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh,SH.MH.

Kegiatan ngobrol santai melalui Zoom Meeting tersebut direncanakan digelar mulai jam 10.00 sampai 11.00 Wib lewat jaringan internet.

Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri Prof. Zudan Arif Fakrulloh,  saat dimintai tanggapan oleh media ini melalui WhatsApp, Rabu malam (11/11/2020) menyampaikan mengapresiasi dan beri dukungan acara tersebut.

“Bagus, Ini adalah program nasional yang kita namai Dukcapil menyapa masyarakat. Saya minta Dukcapil tiap bulan gelar acara seperti ini minimal 2 kali,”pesan Dirjen Dukcapil Prof Zudan Arif.

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Merangin, Jailani saat berbincng dengan awak media diruang kerjanya, Rabu (11/11) menyampaikan acara ini, selain menjalankan program dari Ditjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri juga upaya meningkatkan dan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat dalam mengurus dokumen kependudukan dimasa pandemi Covid-19.

“Dinas Dukcapil mengundang masyarakat untuk ikut berpartisipasi acara ngobrol santai dengan mendaftar melalui jaringan internet dan registrasi terlebih dahulu di jendela joint meeting dengan mengisi data nama lengkap,”jelas Jailani Kadis Dukcapil Kabupaten Merangin.

Lanjut Jailani acara ngobrol santai lewat Zoom Meeting bersama Dukcapil Merangin selain sebagai upaya meningkatakan pelayanan kepada masyarakat juga untuk membahas dan menjawab pertanyaan dari masyarakat terkait dokumen kependudukan mulai dari Akta Kelahiran, Kartu Keluarga dan KTP elektronik. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net