Dikabarkan akan Bercerai, Evi Masamba: Cukup Aku Saja yang Menderita

0
434
Evi Masamba.

Jakarta, unggahnews.com – Rumah tangga penyanyi dangdut Evi Masamba dikabarkan tengah bermasalah. Belum setahun menikah, dia dikabarkan telah pisah ranjang dengan suami, Arif Hajrianto.

Kabar tersebut bermula dari unggahan Evi Masamba lewat akun Instagram miliknya. Dia mengunggah doa untuk calon bayi yang sedang dikandungnya. Tulisan perempuan asal Sulawesi Selatah itu dilengkapi sebuah pengakuan telah hidup sendiri saat ini.

Baca juga: Bukan Pak Haji, Ternyata Ini yang Bayar Sewa Jet Pribadi Syahrini

“Ya ALLAH. Jadikan ‘DIA’ anak yang sholeh dan sholeha ketika dia lahir nanti. Aku ingin ‘DIA’ merasakan kasih sayang, kebahagiaan di dalam hidupnya. Cukup aku saja yang menderita,” ungkap Evi Masamba.

Jebolan kontes D’Academy itu kembali mengisyaratkan telah terjadi perpisahan dengan sang suami lewat Insta Story miliknya. Dia menyebut sekarang hanya seorang diri menanti kehadiran anak pertamanya. “Sekarang tinggal kamu, bunda, dan Allah. Sehat ya nak,” ujar Evi Masamba.

Pernyataan Evi Masamba spontan menuai komentar dari netizen. Banyak warganet yang mempertanyakan nasib rumah tangganya.

Sebelumnya, Evi Masamba juga dikabarkan sempat cek-cok dengan sang suami. Bahkan dia sudah menghapus oto-foto kebersamaan mereka di media sosial. Namun sampai saat ini Evi masih belum buka suara terkait kabar dan penyebab perpisahan mereka. (*)

LEAVE A REPLY