Kami Melayani Pemasangan Iklan, Ucapan Dan Pengumuman Untuk Koran, Majalah, Dan Iklan Online Dengan Harga Terjangkau. Minat, Hub. E-mail : candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474 || Lowongan Kerja : Yang Berminat Bergabung di Dunia Jurnalistik, Minimal Tamatan SMA, Hub Kami. E-mail :candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474

Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Di Hari Sumpah Pemuda, Paslon Romi-Robby Ajak Pemuda Torehkan Prestasi

Muarasabak,UnggahNews.com- Peringatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 yang akan diperingati besok, Rabu (28/10) menjadi ajang bagi pemuda atau kaum milenial untuk banyak mengevaluasi diri, sekaligus menjadi pintu untuk membangun prestasi di masa mendatang.

Menurut Paslon Romi-Robby dari jalur perorangan  mengatakan peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini akan menjadi peluang besar bagi pemuda atau saat ini yang lebih populer dengan Kaum Milenial untuk mengasah bakat menjadi prestasi di masa mendatang.

Kedepan kata Romi Haryanto Kabupaten Tanjung Jabung Timur sangat membutuhkan peran milenial atau anak muda untuk bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun kabupaten Tanjung Jabung Timur lebih berkembang dan lebih maju lagi.

“Kedepan Prestasi daerah tidak lepas dari peran anak muda melalui ajang prestasi atau peran serta dalam membantu pemerintah membangun daerah,”bebernya.

Peringatan hari Sumpah Pemuda, Romi berharap agar Pemuda Atau milenial harus solid untuk menentukan sikap, mana yang baik untuk memajukan Di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini.

Semua itu, demi melanjutkan cita-cita bangsa, khususnya cita-cita Kabupaten Tanjung Jabung Timur di masa mendatang. Semua yang sudah baik harus lebih baik lagi di masa mendatang.

Calon bupati nomor urut 2 itu menambahkan, prestasi yang ditorehkan Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur empat tahun terakhir tidak lepas dari peran serta seluruh masyarakat Tanjab Timur termasuk kaum muda atau Milenial.

“Prestasi yang pernah ditorehkan anak muda melalui berbagai kegiatan juga menjadi kebanggaan daerah. Karena itu, kami berharap agar pemuda tetap menjadi mitra pemerintah dalam banyak hal demi kemajuan daerah di masa mendatang,” jelasnya.

Romi Haryanto mengucapkan terima kasih atas besarnya perhatian anak muda di masa pemerintahan Romi Haryanto dan Robby Nahliansyah empat tahun terakhir.

Besarnya perhatian pemuda terhadap Romi Haryanto dan Robby Nahliansyah juga sangat terasa saat dirinya kembali maju di pilkada 2020 dengan Banyaknya para pemuda atau milenial memberikan support atau Dukungan Untuk Kami maju di pilkada serentak Tanjab Timur 2020.

Dengan banyak komunitas yang dengan sukarela kembali bergabung dalam perjuangan R2   untuk melanjutkan program pembangunann yang merakyat Jilid II bersama rakyat Tanjab Timur.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net