Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Desa Bernai Ciptakan Desa Tertib Berlalulintas

Sarolangun, UnggahNews.com –  Dalam mewujudkan Desa yang tertib berlalulintas, Desa Bernai melakukan

kerjasama dengan  pihak Kepolisian lalulintas dan pemerintah melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Sarolangun.

Kerjasama  secara resmi dibuka langsung Wakil Bupati Sarolangun H.Hilallatil Badri di Desa Bernai, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Selasa (31/12/)

Kasat Lantas Iptu Angga Lupiyanto mengucapkan terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati Sarolangun dan sekaligus membuka secara resmi di terbentuknya  Desa Tertib Berlalulintas yang ditetapkan di Desa Bernai Dalam Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.

“Adapun tujuannya untuk menciptakan meningkatkan kesadaran masyarakat  untuk mentaati peraturan berlalulintas seperti nenggunakan Helm,melengkapi surat menyurat kendaraan, maupun memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), serta membina dan mensosialisasikan kepada masarakat Desa Bernai,”ungkapnya.

Dalam acara ini di hadiri Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto S.IK M.Si perwakilan Kodim 0420/Sarko,Camat Sarolangun Husairin Saman S.Pd,dan Forkompimda, Kepala Desa serta masyarakat.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto S.IK M.Si menghimbau kepada masyarakat Sarolangun untuk tertib mengendarai kendaraan ronda empat maupun roda dua, gunakan sabuk pengaman dan menggunakan Helm, serta mengikuti peraturan Lalulintas.

“Kita tidak menginkan adanya pelanggaran,mari ajaklah para keluarga sahabat dan tetangga kita turut tertib berlalulintas,”jelasnya.

Kepala Desa Bernai mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun telah menetapkan Desa Berani Dalam menjadi salah Satu Desa Tertib Lalulintas mudah-mudahan dengan didirikan sebagai Desa Tertib Berlalu lintas, akan menjadi warga yang selalu taat dan tertib dalam mengendarai kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

Wakil Bupati H.Hilallatil Badri menyampaikan terimakasih kepada pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan untuk menciptakan Desa Berani Dalam Kecamatan Sarolangun Menjadi Desa Tertib Berlalu lintas di Akhir Tahun 2019

“Mudah-mudahan ini kita ciptakan tertib berlalu lintas nanti kita cabang kan juga untuk Desa-Desa lainnya yang ada diKabupaten Sarolangun.Pemerintah sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan bisa bekerja sama dalam peraturan di dalam berlalu lintas,”ujarnya.

Wakil Bupati berharap kepada masyarakat sadar bahwa dalam tertib berlalu lintas tentunya membuat keselamatan diri sendiri dan orang lain. (jhontrex).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net