Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Demo Tolak Omnibus Law, Kelompok Cipayung Bawa Keranda Mayat

Jambi,UnggahNews.com – Aksi penolakan pengesahan UU Cipta Kerja kembali berlanjut, kali ini datang dari Kelompok Cipayung yang dengan tegas menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja dan meminta Pj Gubernur untuk hadir menemui mereka, Senin (12/10/20).

Kelompok Cipayung mengatakan “kami tidak akan bergeser dari lokasi aksi sampai Pj Gubernur Jambi dan seluruh Ketua Fraksi DPRD Provinsi Jambi hadir ditengah – tengah kami untuk berdialog dan menandatangani fakta integritas.

Kami menghargai Kedatangan Ketua DPRD dan Anggota DPRD lainnya turun menemui kami. Tapi Tekad kami tetap teguh tidak akan berdialog sampai Pj Gubernur yang hadir menemui kami.

Setelah kelompok Cipayung selesai berorasi, Ketua DPRD, Edi Purwanto didampingi wakil ketua Rocky Chandra, dan Akmal dari Fraksi PDIP langsung bergegas dari lokasi menuju Kantor DPRD.

Dari pantauan Jambiku.id dilapangan, kelompok Cipayung membawa keranda dan bendera kuning sebagai bentuk kekecewaan mereka kepada wakil rakyat. Mereka menilai Anggota DPR telah mati hati nuraninya.

Untuk diketahui, aksi penolakan Omnibus Law dilakukan ditiga titik yakni, dilapangan Kantor Gubernur Jambi, Kantor DPRD, dan Simpang Bank Indonesia (BI).

Sampai berita ini ditayangkan pendemo masih terus berdatangan dilokasi aksi.

(Red)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net