Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Debat Kandidat Calon Bupati Tanjab Barat, KPU Akan Siarkan Langsung di TVRI

TANJAB BARAT,UNGGAHNEWS.COM – Debat kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabbar.

Tiga paslon akan menyampaikan visi dan misinya untuk meyakinkan masyarakat yang memilihnya, dengan Live di TVRI dan KPU dalam bentuk live Facebook dan YouTube.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan dengan tersedianya tempat cuci tangan, cek suhu tubuh, kewajiban memakai masker dan menjaga jarak

Melalui Ilyas selaku Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, KPU Tanjab Barat, menyampaikan, “debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat akan dilaksanakan pada, Rabu 25 September 2020 di Balai pertemuan kantor bupati Tanjab Barat.”

Ilyas menambahkan untuk debat itu akan kita laksanakan pada 25 November 2020. “kita laksanakan pada malam hari sekitar pukul 19 : 30 wib dan sudah kita sampaikan ketiga paslon. Jadi supaya mereka mengosongkan jadwal mereka di tanggal 25 itu,”jelasnya.

Sementara itu, soal tempat pelaksanaan kata Ilyas, pelaksanaan debat yang hanya dilakukan sekali dengan menghadirkan Calon Bupati dan Wakil Bupati, 4 orang masing-masing tim paslon,2 orang Bawaslu dan 5 orang KPU Tanjab Barat akan dilaksanakan di balai pertemuan kantor Bupati Tanjabbar, tuturnya (*)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net