Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Dapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat AKP Allhajat Gelar Potong Tumpeng

Muarasabak, UnggahNews.com – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Alloh SWT atas kenaikan pangkat dari pangkat Ajudan Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) Kabag Ops Polres Tanjab Timur Kompol Alhajat bersama istri dan keluarga menggelar pemotongan tumpeng, Selasa (31/12/2019) di Ruang Kantor Kabag Ops.

Sebelum pemotongan tumpeng acara didahuli membacaan doa sebagai bentuk rasa syukur. Selain keluarga acara dihadiri juga anggota Polres Tanjab Timur.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT atas kenaikan pangkat satu tingkat dari AKP menjadi Kompol dan kepercayaan yang diberikan dari organisasi Kepolisian. Amanah ini akan saya jaga serta bekerja secara maksimal untuk kepentingan masyaraka,”ujarnya

Ia juga mengatakan akan menjalankan tugas dengan maksimal dalam melayani masyarakat untuk target lebih baik lagi di tahun 2020 sesuai prosedur kepolisian.

“Harapan saya kedepan masyarakat dapat merasakan pelayanan kepolisian, dengan nyaman dan aman bagi seluruh masyarakat yang ada di wilayah Tanjab Timur dan sekitarnya,”ucapnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net