Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Dandim 0420/Sarko Sosialisasikan Pelaksanaan TMMD Ke-111 Di Desa Bukit Beringin

Merangin – Komandan Komando Distrik Militer 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. sosialisasikan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021di Wilayah Kodim Sarko, yang digelar di Balai Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, Jumat (21/5/2020).

Dandim mengatakan, sosialisasi ini untuk memberi motifasi dan himbauan kepada masyarakat tentang kegunaan dan manfaat program TMMD, dan kemanunggalan TNI dan rakyat adalah suatu wujud untuk membangun hubungan emosional yang erat dan harmonis.

“TMMD rencananya dilaksanakan selama bulan Juni. Kami harapkan dukungan dan bantuan serta partisipasi masyarakat sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta berguna untuk kelancaran akomodasi penyaluran hasil-hasil pertanian yang berada di wilayah Desa Bukit Beringin,” terangnya.

Disampaikan Dandim, TMMD ini secara non fisik dapat membangun karakter para warga yang berada diseputaran lokasi pelaksanaan TMMD yang akan dikerjakan serta secara tidak langsung dapat berpengaruh dalam menambah kesejahteraan masyarakat. “Ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat,” tukasnya.

Hadir pada sosialisasi tersebut, Danramil 420-04/ Sarolangun Mayor Inf Abdul Aziz, Wadan Ramil 420-09/Bangko Kapten Inf Ali Usman D, Danramil 420-05/Jangkat Kapten Arh Zulkarnain, Danramil 420-06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan, Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari.

Juga Camat Bangko Barat Sapwan,S.Ip., Kades Bukit Beringin Hadayat, Bhabinkamtibmas Aipda Haryono, Pendampingan Desa Feri, Ketua BPD Haryanto, Kadus 1 sampai 5 Desa Bukit Beringin, Ketua RT se Desa Bukit Beringin, Ketua Lembaga Adat dan Tokoh masyarakat desa Bukit Beringin. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net