Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Dandim 0420/Sarko Hadiri Rakor Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Sarolangun

Sarolangun –  Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han menghadiri Rapat Koordinasi Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Sarolangun di Ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun, Selasa (4/5/2021).

Rapat dihadiri Wakil Bupati Sarolangun H. Hilalatil Badri, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sarolangun Sahril Gunawan, Kabagops Polres Sarolangun Kompol Bastari Yusuf, Kakan Kemenag H.M Satar, Para Asisten, Para Kepala OPD dan jajran Forkopimda Kabupaten Sarolangun dan para Camat serta Kepala Desa.

Wakil Bupati Sarolangun dalam rapat fokus membahas pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) bersekala Mikro dengan harapan agar seluruh stikholder bisa menjalankan instruksi dari pemerintah pusat.

Tidak hanya itu saja diintruksikan seluruh desa dan kelurahan untuk membuat posko sampai ke tingkat RT dengan menempatkan petugas melalui alokasi anggaran dana desa (ADD).

Wagub mengajak seluruh kepala desa dan Lurah untuk menghimbau warganya baik yang berada di kampung atau dusun maupun berada di luar daerah yang hendak pulang kampung untuk membatalkan niatnya mudik lebaran.

“Kepada seluruh masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan puasa ramadhan dan sholat Idul Fitri Tahun 1442 H untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ” tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, ” harap Wabup. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net