Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Dana Sudah Tersedia, Pembayaran THR ASN Di Merangin Tunggu Peraturan Pemerintah Terbit

Merangin – Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1442 H Tahun 2021  bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Merangin yang ditunggu pencairannya masih menunggu terbitnya Peraturan Pemerintah tentang petunjuk Tehnis pelaksaan pemberian THR.

Informasi tersebut disampaikan oleh Kepala BPKAD Kabupaten Merangin Ir. Fajarman melalui Kabid Berbendaharaan Darhimah kepada awak media, Kamis (29/4/2021) di ruang kerjanya.

“Untuk proses pencairan THR bagi ASN di Kabupaten Merangin masih menunggu Peraturan Pemerintah tentang petunjuk Tehnis pelaksaan pemberian THR,”jelas Darhimah

Lanjut ia, untuk dana THR dan Gaji 13 sudah tersedia di kas umum daerah Kabupaten Merangin yang bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU).

Darimah juga menyampaikan untuk Dana Alokasi Umum (DAU) bulan April 2021 berjumlah Rp. 56 Milyar yang sempat mengalami penundaan dari Kementerian Keuangan sudah ditranfer ke rekening umum kas daerah.

“Alhamdulillah, hari ini Kamis (29/4/2021) DAU bulan April 2021 yang tertunda sudah di transfer dari Kemenkeu ke rekening umum kas daerah,”paparnya.

Adapun daftar jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Merangin yang menerima Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1442 H sebanyak 5.625 orang. (gas).

 

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net