Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Mura Gelar Kejuaraan Menembak

Musi Rawas – Polres Mura menggelar kejuaraan menembak dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, di Lapangan Perbankin, sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (25/6/2021).

Kejutan menembak dihadiri langsung, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dan Kapolres Mura, AKBP Efrannedy serta Wakapolres, Kompol Ali Sadikin serta para peserta kejuaraan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud menyampaikan sambutan sekaligus arahannya, mengatakan bahwa kejuaraan ini sengaja digelar untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang.

“Maka dari itula, digelarnya kejuaraan menembak ini,” kata Kapolres.

Bupati menjelaskan, namun tetap kejuaraan menembak ini para peserta harus tetap menjujung tinggi semangat, sportifitas serta tetap menjaga stamina dan menampilkan kemampuan dan skill terbaik.

“Yang pasti kejuaraan menembak ini untuk membina anggota dalam menggunakan senjata, semoga kejuaraan ini bisa melepaskan kepenatan sekaligus olahraga dalam menembak tepat sasaran,” jelas bupati.

Senanda disampaikan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa, kejuaraan ini digelar selain untuk meningkatkan kemampuan dalam menembak.

“Kejuaraan, ini dilaksaksakan untuk memperat tali silaturahmi sesama peserta kejuaraan,” kata kapolres.

Kapolres berharap, semoga kegiatan semacam ini terus dilaksanakan untuk memupuk ketangkasan dalam olahraga menembak.

“Dan yang paling penting, untuk meningkatkan tali kekerabatan baik personel Polres Mura, Kodim 0406 Lubuklinggau, Brimob, Perbankin serta para peserta kejuaraan,” tutupnya. (Rmd).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net