Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Dalam Menunjang Destinasi Wisata Exit Tol Akan Berada di Pagaralam

Pagaralam,UnggahNews-Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota Komisi V DPR RI H Eddy Santana Putra, Kamis (15/10/2020).

Foto Hms

Walikota Alpian Maskoni mengatakan, kedatangan H Eddy Santana Putra ke Pagar Alam merupakan salah satu upaya Pemkot dalam mendorong penbangunan di Kota Pagar Alam. Salah satu pembahasan dalam pertemuan tersebut yakni, menjadikan Kota Pagar Alam sebagai salah satu destinasi wisata andalan di Sumsel bahkan nasional.

“Kita berharap putra putra terbaik Sumsel yang ada di pusat, dapat mendorong kemajuan daerah di Sumsel, salah satunya Kota Pagar Alam,” kata walikota.

Sementara itu, H Eddy Santana Putra juga akan berupaya membantu pembangunan Kota Pagar Alam, salah satunya rencana menjadikan Kota Pagar Alam sebagai salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

“Nanti ada Tol, tol ini tidak lewat Pagar Alam, namun exit Tol ini akan dibuatkan jalan ke Pagar Alam. Ini merupakan pembenahan infrastruktur, agar Kota Pagar Alam menjadi destinasi wisata prioritas nasional,” ungkap H Eddy Santana.(Hms/Alian Sumsel)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net