Home / Otomotif

Selasa, 30 November 2021 - 06:52 WIB

Cukup Setengah Liter, Jelajahi Provinsi Jambi Bagian Timur

Jambi – Dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “Jelajah Irit bersama Supra X 125”. (28/11)

Peserta dalam kegiatan ini merupakan konsumen Honda Supra X 125 juga tim Honda Sinsen.

Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini kami gelar sebagai ajang silaturahmi bersama konsumen dengan memberikan experience touring, merasakan ketangguhan dan keiritan Honda Supra X 125.

Kegiatan ini diisi dengan touring bersama dengan mengambil titik start di Safety Riding Center Sinsen Pal 6 menuju Dealer Honda TDM Sabak yang sebelumnya para bikers sudah melakukan pemanasan dan pengecekan riding gear yang lengkap bersama Instruktur Safety Riding Honda Sinsen Rudi Septiyadi.

Baca Juga :  Balapan Perdana di Mandalika, 6 Pebalap Astra Honda Bertekad Banggakan Bangsa

“Dengan jarak kurang lebih 64 KM dari Kota Jambi menuju Muara Sabak, kami hanya menghabiskan 0,6 liter BBM menggunakan Honda Supra X 125. Hal ini pun kami buktikan bersama-bersama” tambah Frank.

Salah satu konsumen Honda Supra X 125 Ibnu Hajar (45) mengatakan dari tahun 2000-an saya sudah menggunakan motor Supra, cuman dulu yang saya beli itu Honda Supra Fit. Jadi ketika saya mau membeli motor yang baru, saya tetap memilih Honda Supra X. Sekarang modelnya semakin bagus dan sporty juga tetap terbukti handal, tangguh di segala Medan dan iritnya luar biaso!.

Baca Juga :  Hadir dan Lihat Ketangguhan Gear 125 di Jamtos

Diakhir kegiatan ini, para bikers makan siang bersama, melaksanakan pengundian doorprize berupa voucher menginap gratis di Yello Hotel dan kunjungan ke landmark Muara Sabak yaitu Taman Rakyat atau yang sering disebut Taman Perkantoran.

“Spesialnya dibulan ini, kami memberikan promo berupa potongan angsuran 4 bulan khusus pembelian Honda Supra X 125 dan promo ini berlaku diseluruh Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi” tutup Frank. (Too)

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Otomotif

Wakil Walikota Jambi Buka Seminar Kesehatan Yamaha
Scoopy

Ekobis

Beli Honda Scoopy Sekarang, Dapatkan Potongan Angsuran 5 Bulan!

Otomotif

Hadir dan Lihat Ketangguhan Gear 125 di Jamtos

Otomotif

GIIAS 2021, AHM Hadirkan Produk Baru di Booth Motor Honda
Penghargaan

Jambi

Motor Sport Yamaha Konsisten Raih Penghargaan Terbaik

Otomotif

Pilihan Motor Nyaman dan Fungsional dengan Harga Terjangkau

Otomotif

Pembalap Lokal Anugerah Pratama Siap Bersaing di Kejurnas Motorprix 2021

Otomotif

Jelang GP Moto3 Misano, Astra Honda Ajak Masyarakat Dukung Mario Aji