Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ciptakan Wilayah Agar Tetap Kondusif, Gabungan Anggota Pol PP Bersama Polres Merangin Gelar Operasi Pekat

Merangin – Untuk menciptakan wilayah agar tetap aman, tertib dan kondusif di bulan puasa ramadhan, anggota Satpol PP bersama anggota Polres Merangin gelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat) Sabtu malam (17/4/2021).

Pantauan awak media razia dimulai sekira pukul 21.00 Wib dengan mendatangi beberapa hotel, kos-kosan dan warung tuak.

“Malam ini, Sabtu (17/4) Sat Pol PP Merangin bersama anggota dari Polres Merangin menggelar razia Pekat dibeberapa Hotel, Kos-kosan dan warung tuak,”jelas Ariyanto Kabid Tramtib Pol PP Merangin menyampaikan ke awak media seusai razia.

Lanjut ia, razia dalam melaksanakan Peraturan Daerah (Perda) dengan menerjunkan 30 personil dari Pol PP dan 30 orang dari anggota Polres Merangin.

Razia berhasil mengamankan sejumlah wanita yang berada di beberapa hotel, kos-kosan dan pemilik warung tuak.

“Wanita yang terzaring razia kita bawa ke Kantor Pol PP Merangin untuk dilakukan pendataan, pengarahan dan menandatangani perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya,”paparnya.

Ditambahkan oleh Ariyanto, wanita yang terjaring razia selanjutnya akan diserahkan ke keluarganya, sedangkan pemilik warung tuak dan minuman dibawa ke Polres Merangin untuk penanganan lebih lanjut.

“Untuk warung tuak dilakukan penutupan. Kita akan terus pantau dan gelar razia  untuk melakukan penertiban dalam menegakan Perda,”imbuhnya.(gas).

 

 

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net