Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Cegah Penyebaran Covid-19,  Tim 02 Srikandi Squad-01  Gelar Sosialisasi Ke Obyek Wisata Family Abadi

Merangin – Untuk menekan penyebaran penularan Covid-19 seusal lebaran Idul Fitri 1442 H, Tim 02 Srikandi Squad-01 Polres Merangin  gelar sosialisasi ke Obyek Wisata Family Abadi di Desa Karang Anyar Kecamatan Pamenang Barat, Selasa (18/5/2021).

Sosialisasi dilakukan sekira pukul pukul 10.30 WIB dengan melakukan himbauan dan penyuluhan kepada pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan 6M agar terhindar dari Covid-19

“Kita minta pengujung dan warga selalu menerapkan 6M yaitu selalu Memakai masker, Menjaga kebersihan tangan, ⁣⁣Menjaga jarak, ⁣⁣Menjauhi kerumunan⁣⁣, Mengurangi mobilitas⁣⁣ dan Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup⁣⁣⁣,”ujar Tim Srikandi Squad-01.

Usai  pemberian penyuluhan Tim Srikandi membagikan masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan selanjutnya  melaksanakan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.

Adapun personil  Tim 02 Srikandi Squad 01 Polres Merangin yaitu Bripka Intan, Briptu Yulianti, Briptu Monika Oktafida, dan Briptu Veronika. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net